Rabu, 27 Mei 2015

CB Interpersonal Development



Nama : Sri Esta Guawan

Kelas : LB01

NIM : 171307666





Hai semuanya.. udah lama gak nulis blog, dan akhirnya sekarang esta nulis blog lagi nih hehee.... 

Oke pertama perkenalan dulu aja kali yaa, nama lengkap esta adalah Sri Esta Gunawan, Binusian 2017, jurusan Accounting and Information System. Seorang mahasiswa aktif yang sedang memperjuangkan kuliahnya.. HAHAHAA. Sekarang esta udah semester 4. Dan disemester ini, esta dapat mata kuliah CB Interpersonal Development. Dimana di mata kuliah ini, mahasiswa Binusian dituntut untuk dapat mengerti tentang sesama manusia dan pentingnya orang lain bagi kehidupan kita sendiri. Dan mata kuliah ini juga bekerja sama dengan TFI untuk membuat mahasiswanya aktif  dengan membuat sebuah program sosial, dimana mahasiswa dituntut bekerjasama dalam sebuah team untuk membuat sebuah kegiatan sosial apapun itu, dengan waktu pertemuan minimal 4 kali.



Akhirnya esta dengan kelompok esta yang berisikan Thasya, Willvina, Kevin, Adhit, dan Adhi memikirkan sebuah kegiatan sosial yang akan kami lakukan secara intens. Kegiatan sosial yang kami pilih adalah “Pelatihan Microsoft Office 2007” kepada guru SD. Mengapa kami memilih hal ini ? karna kami sadar bahwa guru-guru SD, masih memiliki pengetahuan yang minim tentang teknologi. Padahal jika guru-guru SD dapat menguasai Microsoft office dengan baik, tentu akan sangat membantu dalam proses belajar mengajar.
Setelah menentukan siapa guru-guru yang akan kami ajarkan. Akhirnya terpilihlah guru-guru SDN 21 Palmerah yang akan kami ajarkan mengenai Microsoft Office 2007. Pertemuan ini kami adakan sebanyak 6 kali, dimana 2 sesi untuk Microsoft Word, 2 sesi untuk Microsoft Excel, dan 2 sesi untuk Microsoft Point. Nah untuk lebih tau bagaimana kegiatan lengkapnya.. yukk Baca CB Interpersonal Development Day 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar