Selasa, 28 Mei 2013

Nonton yuuk !!


Sekarang esta mau berbagi tentang apa tontonan kesukaan esta. Kalo ditanya suka nonton apa ? esta bakal jawab Anime!!
Tapi sedih nih, abisnya folder anime di laptop esta ke hapus semuaa.
Selain Anime esta juga lagi suka banget sama variety show korea yang judulnya RUNNING MAN.
Pasti udah tau kan??





Oiyaa, sekarang banyak anak SMA yang lagi suka sama anime. Enggak tau deh kenapa.
Pasti karna seru. Iyaa lah bangeet.
Esta punya list anime yang perlu ditonton nih.


  1.  5 cm/s, ini kisah yang kisahnya tentang anak muda banget. Tentang 2 orang anak yang saling suka,tapi gak bisa ngomong suka. Bikin gw gregetan. kenapa gak bilang suka aja sih. Kan gampang.Iya kan??
  2. Clannad, ini benar-benar anime yang wajib ditonton. Gw nangis nih nonton anime ini. ada 2 season yang pertama judulnya clannad, dan yang kedua after story. Nah di season 2 ini yang bikin gw nangis bener-bener. Ini kisah tentang problem seorang anak SMA sama ayahnya, yang kemudian mencari aktivitas lain untuk mengisi hari setelah pulang sekolahnya. Di sini kita tuh diajarin betapa indahnya sebuahnya keluarga itu.
  3. Hyouka, kalau hyouka ini tentang pengungkapan misteri gitu. Enggak kayak connan yang melibatkan polisi. Ini cuma bercerita tentang 4 orang dari klub satra klasik yang suka memecahkan misteri.
  4. Bakuman, kalau nonton bakuman passti jadi nanti jadi semangat bikin manga. ahahahaa. anime ini bercerita tentang 2 orang komikus SMA yang berusaha mengejar cita-citanya jadi komikus. Seru banget deh kisah mereka. Kalo Bakuman ini ada 3 season. Semua season seru lohh
  5. Kuroko no Basuke, kalau abis nonton anime ini rasanya jadi semaangat banget main basket haahaaa.. Ini satu-satunya anime yang pernah gw tonton dimana tokoh utamanya enggak kayak tokoh utama. Anime ini bercerita tentang usaha kuroko seorang mantan pemain kiseki no sedai untuk mengubah mainset mantan pemain kiseki no sedai lainnya. Pokoknya seru banget deh. Sekali nonton gak bisa berenti hahahhaa. Oiya anime ini lagi mau launching season yang ke 2. Season pertamanya ada 25 episode. Jadi jangan lupa di tonton yaak
  6. SKET DANCE. kalau anime ini lucu banget (menurut gw) asik banget buat di tonton. Walaupun kadang konyol, tapi banyak juga manfaat yang bisa kita ambil dari cerita anime ini. Inshort, anime ini bercerita tentang 3 orang murid yang tergabung dalam sebuah ekskul, namanya SKET club. Nah, uniknya ekskul ini  bertujuan untuk nolongin orang yang berada dalam kesusahan. Dengan adanya pengalaman masa lalu yang mengecewakan dari anggota SKET club inilah yang memunculkan adanya SKET club yang kocak ini. Ceritanya seru lohh. Harus dan wajib ditonton!!! 
  7. SAO, Sword Art Online. Ini juga seruu banget. Gw yakin kalo lo penggemar anime, lo pasti tau anime ini. Anime ini bercerita tentang perjuangan manusia untuk bisa keluar dari game kematian. Anime yang diangkat dari sebuah novel ini benar-benar bikin orang penasaran. Kereen deh pokonya. Download yak!!
Nah selain anime, ada juga movie atau film yang gw rekomendasiin buat ditonton. yaitu :

  • Running Man. Ini acara variety show di korea. Seru banget deh pokonya. Dan pasti bakal ketawa deh nontonnya. Bagi yang mau download filmnya bisa buka http://southkoreaaddict.blogspot.com/2011/06/running-man.html 
  • Terus ada film BABO dari korea. Film ini bercerita tentang seorang yang kurang normal berusaha menjalani hidupnya dan menjaga seorang adiknya dengan berjualan toast. Kisah ini mengandung moral baik, setidaknya buat gw. Yaitu kalau melakukan sesuatu haruslah dengan hati yang tulus.
  • Selain film BABO, ada juga film 3 idiots dari India yang seruu banget buat ditonton. Film ini beda banget dari film india-india yang pernah gw liat. Film ini menceritakan kehidupan 3 orang mahasiswa universitas ternama di India. Di film ini banyak banget yang bisa dipelajari, harus di tonton nih
  • ATM err rak eror. Film ini sumpah lucu banget. Film dari Thailand yang bikin gw ngakak. Film ini bercerita tentang seorang pegawai bank yang berusaha mengungkap kasus pengambilan uang double di ATM.

Abis ini langsung download tuh film + animenya. Di jamin seru deh hehee
Rekomendasi gw gak pernah ngebosenin kok. Dijamin seruuuu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar