Selasa, 23 April 2013

Hilang ??


Ok.. I’m back !!
Setelah sekian lama gw absen, gw kembali lagi mau nulis diary ahahahahaa
Tentu aja tentang masa SMA gw ahahaa, yang konyol banget.


Kali ini gw mau cerita tentang motor gw yang selalu menemani hari-hari gw... ahahaha. Motor gw itu bukan motor matic. Warna nya merah putih gitu(cinta Indonesia). Plat nomornya B 6151 CHN, seakan-akan menambah pernyataan orang-orang yang berpikiran kalo gw itu orang cina banget -_- Tapi sekarang motor itu udah dijual sama bapak gw. Kebanyakkan motor sih *sombong
Sebenernya gw mulai naik motor dari SMA kelas 2 kalo gak salahh, alasan kenapa gw naik motor tentu aja ini demi melakukan penghematan uang transportasi gw. Kalo naik angkot gw tiap hari bulak-balik bisa ngabisin 8000 rupiah -_-

Jadi gw pun memutuskan untuk membawa motor ke sekolah...
Banyak suka dan duka yang gw laluin bersama motor gw *lebayy.
Yaah, motor gw itu sering mogok di jalan -__- bikin bete, bukan Cuma itu tapi motor gw juga sering kempes bannya. Yaah mau gimana lagi namanya juga motor udah lama kali yaa

Setelah hampir 1 tahun gw bersama-sama dengan motor gw, tiba-tiba ada suatu insiden yang bikin gw panik banget. Bener-bener panik banget. Entah gw harus ngapain lagi, gw juga gak ngerti.

Gw panik karna kunci motor gw ilang. Jelaslah gw panik banget. Gila aja kunci motor ilang !!

Waktu itu gw lagi ujian praktek olahraga di GOR Cendrawasih, gw parkir di tempat parkiran (jelaslah ya). Dan gw inget banget kalo gw udah nyabut tuh kunci motor dari motor gw. Dan gw juga yakin kalo tuh kunci motor gw bawa pake tangan gw sendiri (yaiyalah yaa). Dan gw juga yakin kalo udah gw taruh di tas (sebenernya gak terlalu yakin sih). Abis itu gw langsung taruh tas gw, dan gw langsung ke lapangan buat pemanaasan terus ngambil nilai ujian praktek. Setelah pengambilan nilai selesai, waktunya kembali ke sekolah, gw pun ngambil tas trus ke tempat parkiran buat ngambil motor. Tapi tiba-tiba..
Anna     : Kenapa ta?
Gw         : Tehh, kunci motor aku gak ada
Anna     : Coba cari yang bener, kebiasaan, entar tau-tau ada di tas -_-
Gw pun ngegeledah tas ke seluruh penjuru tas. Tapi gak ada
Dita        : Kenapa ta ?
Anna     : Kunci motornya dut..
Gw         : Wuaaah gak ada, gimana dong tehh, duh gimana (super panik)
Anna     : Sini aku cariin
Anna, pinka, bunga pun ngegeledah tas gw. Tapi hasilnya... NIHIL. Dan gw pun semakin panik. Akhirnya anna, bunga, dan pinka ngebantu buat nyari tuh kunci motor yang hilang.. tapi tetep NIHIL juga hasilnya. Waktu itu yang ada di kepala gw adalah gimana ngomong ke bokap gw ?????
Parkiran GOR cendrawasih pun makin lama makin sepi. Gw bener-bener panik gimana nasib kunci motor dan motor gw. Gw harus gimana lagi. Lapangan tempat gw lari yang jadi tempat perkiraan kunci motor gw jatuh enggak nyimpen kunci motor gw. Tas gw juga. Kantong celana olahraga gw juga. Gw bener-bener pucat. Akhirnya anna, syifa, pinka, dan bunga nyaranin kalo gw harus pulang  kerumah buat ngambil kunci motor cadangan, dan mereka yang bakal ngejagain tuh motor di situ. Awalnya gw agak ragu, karna gw juga mikirin konsekuensi gw yang mungkin bakal diomelin sama ortu gw. Tapi gw pikir gak apalah, semasa bodo mau diomelein, yan penting motor gw harus gw bawa pulang, gimana pun caranya.

Akhirnya gw langsung telpon hardhi buat nganterin gw ngambil kunci motor serep. Hardhi, tetangga jauh gw, orang yang gw bisa andalkan disituasi yang gawat. Makanya Cuma dia yang bisa nganterin gw pulang. Gw langsung cerita ke hardhi apa yang barusan terjadi. Hardhi bilang gw harus tenang. Tapi gw tetep gak bisa tenang mikirin keadaan motor gw. Pas di perjalanan buat ngambil kunci motor serep, di otak gw cuma kebayang gimana caranya ngomong ke ortu gw apa yang terjadi. Dan pas sampai dirumah, ahh... sepi
Enggak seperti yang dibayangkan otak gw sebelumnya. Akhirnya dengan leluasa gw bisa ngambil kunci serep gw dan balik ke GOR. Ternyata yang gw takutin enggak terjadi -_-

Di perjalanan gw udah merasa lega. Sekarang tinggal ke GOR dan masalah pun selesai. Ternyata apa yang ada dipikiran gw sebelumnya ternyata enggak terjadi !! Ketika gw sampe di GOR, tiba-tiba suasana hening.. sepi.. gak ada orang ataupun motor gw..

Astaga !! motor gw ???!!  ILANG???!!!

Gw panik sepanik-paniknya di motor hardhi.., motor gw udah gak ada di parkiran. Akhirnya hardhi bilang mungkin anna dkk udah bawa motor gw kesekolah. Tapi gimana caranya ?? itu kan jauh, enggak mungkin mereka ngedorong motor gw kan ???

Akhirnya hardhi dan gw balik kesekolah buat ngecek. Di perjalanan menuju sekolah gw sibuk telpon anna buat nannya keberadaan motor gw. Tapi enggak di jawab. Gw telpon syifa hasilnya sama. Nambah paniklah gw. Dan tiba-tiba.... yoga datang pake motornya -_- dia jalan dengan kecepatan yang sama dengan motor hardhi.
Yoga      : motor lu udah di sekolah ta.,
Gw         : serius lu !
Yoga      : iyaa, orang gw yang bawa
Gw         : yehhh, orang motor gw sama anna
Yoga      : yaudah kalo gak percaya... Dhi u nganterin dia pulang kali ? ckckck jangan mau tadi mah dhi
Hardhi cuma diem aja.. dalam hati gw kutuk tuh sih yoga -_- Yaah, yoga sama hardhi itu sobatan. Mereka itu kayak kakak-beradik akur banget. Tapi bedanya hardhi baik enggak kayak yoga -__-
Hardhi   : mau kemana lu yog
Yoga      : pulang, dhi gw belok nih.. duluan yaa
Hardhi   : okee
Yoga      : ta duluan
Gw cuma ngangguk doang.
Dan akhirnya sampailah gw di SMA 33. Gw langsung turun dari motornya hardhi, buat ngecek keberadaan motor gw. Dan adaaa!!!

Haaaa seneng nya gw,tapi kesenangan itu tidak bertahan lama. Karna tiba-tiba kendran, syifa, satya, pinka, dan bunga minta traktir mie yamin atas jasa mereka telah membawa motor gw dengan selamat ke sekolah. Kenapa tiba-tiba ada satya,kendran,dan yoga yang ikut serta dalam operasi penyelamatan motor gw ???? padahal seinget gw mereka udah pulang. Jadinya kan orang yang harus gw traktir nambah banyak....

Gw enggak nyangka ternyata tetehh gw, anna, rela mutusin tali kerudungnya sebagai tali buat narik motor gw. Sementara motor pinka yang digunakan buat narik motor gw. Dan gw enggak nyangka satya dan yoga yang ngendarain motor gw ketika motor gw ditarik. Walaupun katanya saat itu satya mukanya pucet pas naekin motor gw ahahahahahahaa. Akhirnya digantiin deh sama yoga sampe sekolah. Thx deh ga. Haaaa ada fotonya lagi wkwkwkwkw.

Wuaaah pokonya makasih yaa buat ANNA my lovely tetehh
Thanks juga buat syifa, pinka, dan bunga yang udah setia sama motor gw
Thank juga buat yoga yang udah balik lagi ke GOR buat nolongin motor gw
Thanks juga buat hardhi yang udah nganterin gw
Terus juga thanks buat satya dan kendran.
Tenang aja traktirannya jadi kok,kalo impian gw 'itu' dah terkabul yaaaaaaa
Makasihh yaa manteman ehhehehee

Gw upload fotonya nanti dehh yaaa,..
Khusus edisi spesial.... wkwkwkwkw
Yang penting kan ceritanya dulu..


-------------------3 hari kemudian-------------

Anna  : Esta aku mau minta maaf
Gw    : Kenapa tehhh??
Anna  : Ini kunci motornya, ternyata ada di tas aku
Dan gw pun marah sama anna 1 minggu  -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar