Sabtu, 06 April 2013

CE (Culinary Expedition)

Ini juga pengalaman konyol gw pas SMA, tentang ke agent-an ge ahahahahahaha
Gw rasa mungkin gak ada salahnya gw taruh di blog gw, itung-itung kan blog gw buku harian gw
Culinary Expedition, nama misi gw yang keren abis, sama kerennya saat gw ngelakuin misi ini ahahahahaa


Okee, di kelas 3 ini selain gw membentuk FF (Fantastic Four), gw juga membuat sebuah aliansi khusus Agent. Bisa dibilang gw adalah orang berpengaruh di kelas gw ahahahaahaa. Alasan gw, esta sebagai pendiri aliansi, dibentuknya aliansi ini dalam rangka menguak kebenaran yang terjadi di SMAN 33 Jakarta. Dan Berhasil !!!  Sebagai apresiasi berhasilnya misi kita itu, gw (Agent 001), dan syifa (Agent 007) berencana untuk meneruskan aliansi ini.

Tapi karna banyak TO dan UAS, serta US yang menghadang, akhirnya gw memutuskan untuk berhenti sejenak dari misi khusus. Saat itu gw, syifa, kiki, dan nisa, udah berencana mau makan steak di deket 33, yaa biasalah kita mau mencoba sesuatu yang baru, sekalius menghapus kesedihan nilai TO. Tapi sayang warung steak itu tidak buka disaat kita lagi ada duit. Akhirnya kita pulang dengan perasaaan kecewaa.  Di dalam mobil m13, gw sama yang lain berembuk untuk tetap nyari tempat buat makan tapi tentu aja yang baru.
Esta        : Ehh kita ke dm aja yuk
Syifa       : Enggak bisa ta ini baru jam 10, masa nunggu dulu
Kiki        : Bukannya ke dm enggak bisa ya ta jam segini
Esta        : Kan tadi syifa dah ngomong ki -__-
Nisa        : Yaudah kita ke pasar segar aja yuk
Esta        : Iya, esta juga belom pernah kesana
Kiki        : Iya yaa ki juga belom
Syifa       : Yaudah bener yaa ke pasar segar, awas sih kalo enggak pada turun
Akhirnya kita memutuskan untuk pergi ke pasar segar. Kita turun dari mobil, berjalan kearah pasar segar. Dan gilaa! ada eskalatornyaaa!!! Tapi sayaang sepi banget. Akhirnya kita gagal makan disana karna suasananya krik-krik banget. Bener-bener sepii bangeeeet.
Akhirnya tanpa tau arah kita berempat duduk ditangga kayak anak bandel. Entah harus kemana lagi kita mencari tempat makan dengan suasana yang baru. Akhirnya muncullah ide untuk menyelinap masuk ke SMA 84 HANYA UNTUK MENCOBA MAKANAN KANTIN SMA 84 ckckck. Saat itu lagi hari rabu, jadi kita make baju putih abu-abu. Jadi ada sedikit keberanianlah untuk masuk ke SMA 84.

Akhirnya rencana ini masuk kedalam agenda ke-agent-an. Dan ini juga dilakukan sebagai tes masuk aliansi gw dan syifa. Jadi status kiki dan nisa hanyalah trial agent. Tapi mereka bisa mendapat nomor kalau mereka bisa menyelinap masuk ke SMA 84 dan gak boleh ketahuan kalau mereka anak 33.
Dengan penuh keberanian kita berjalan menuju SMAN 84. Tapi terhenti di depan halte yang ada di depan SMAN 84, karna entah kenapa tiba-tiba nyali kita jadi ciut, dan menghentikan langkah kaki yang semula gagah itu.

Tapi karna gw sebagai agent 001 jadi gw harus menujukkan ke-professional-an gw dalam bekerja. Akhirnya masuklah ke SMA 84 Jakarta. Gw, jalan bersama kiki dan di belakang gw ada syifa dan nisa. Kita masuk ke SMA 84, kemudian kita lewat parkiran supaya enggak ketahuan guru. Dan ternyata kita salah perkiraan, ternyata kantinnya bukan deket parkiran. Tapi diseberang parkiran. Alhasil kita harus nyebrangin lapangan SMA 84 dulu baru kita bisa ke kantinnya 84. Akhirnya dengan sikap gw yang santai, dengan penuh keyakinan diri gw bersama kiki, syifa, dan nisa berjalan melewati lapangan. Dan SUKSES!! Tapi ternyata tiba-tiba... Deg!!
Pak guru                 : Kenapa belom pulang neng ?
Gw                         : Iya pak belom pu...
Kiki                        : (Tiba-tiba nyela) iyaa pak jadi gini kita dari SMA 33 ! ......................................
Dalam hati gw, gw kutuk si kiki padahal misi 90% berhasil, tapi malah GAGAL TOTAL. Akhirnya setelah berbincang-bincang dengan pak guru itu, kita pun menuju kantin 84, yang jaraknya hanya beberapa langkah dari tempat bertemunya dengan pak guru itu. Ahirnya penerimaan kiki dan nisa menjadi bagian dari gw dan syifa pun gagal. Mereka pun akhirnya tetap menjadi seorang trial agent.

Akhirnya dalam agenda ke-agent-an ini tertulis :

Mission                 : CULINARY EXPEDITION
Status                   : FAILED BY Trial Agent
Member               : Agent 001
                             Agent 007
                             Trial Agent

Okee, berarti misi 1x sukses 1x gagal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar